Senin, 09 Juli 2012

APALAH AKU


Apalah aku
hanya seorang pecundang dengan segudang ketakutan
Tak kuasa melawan badai yang menerjang penuh marah
Hanya meratapi nasib menjadi seorang yang lemah
Apalah aku,
Yang terlalu takut dengan kebesaran keluargamu
Yang terlalu mengecilkan diri dengan hancur-leburnya keluargaku
Aku si lelaki lemah yang tak pantas disebut lelaki
Hey Cranberies. Tak bosankah kau hibur aku dengan lagu2mu yang penuh energi?
Aku saja bosan. Aku si pembosan.
Hanya soal cinta yang tak begitu
Aku tak pernah bosan mencintaimu is..
Aku mencintaimu karena Allah.
Besar inginku kau menjadi ibu dari anak2ku
Hidup penuh cinta dan kasih sayang
Menjadikan rumah kita sebagai surga
Tempat berteduh ketika selesai lelah berpeluh
Aku tak perduli jika kau nanti  terlalu kurus atau terlalu gemuk
Aku mencintaimu karena kecintaanmu kepada Tuhanku
Terkadang aku berharap berada disituasi tak seberantakan ini
Mengumpulkan kekuatan besar untuk dapat masuk kedalam keluarga hebatmu itu
Yang selalu saja mampu membuatku ciut dan membinasakan kelaki-lakian dalam diriku
Tapi, aku akan berusaha hingga kau bilang TIDAK.
Birrul walidain ismail
Rabu, 04 juli 2012
di rumah berantakan penuh masalah dan tak pantas disebut surga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar